Rabu, 15 Mei 2013

Bordir Handuk Komputer


Handuk selain sebagai salah satu alat untuk mandi, tapi bisa juga digunakan sebagai souvenir. Sehingga penerima saat menerima handuk tersebut akan lebih terasa maknanya dan awet.

Sebagai souvenir handuk, tentunya kita ingin memberikan sentuhan personal kepada orang yang menerimanya. Agar dikemudian hari mereka dapat mengingat kembali bahwa handuk itu berasal dari siapa.

Bordir Komputer


Saat ini banyak pula bordir komputer yang mengatas namakan efisiensi, menggunakan material bordir komputer dibawah standard, sehingga apabila diaplikasikan pada pengerjaan bordir komputer hasilnya dapat dijelaskan sebagai berikut:


  • Penggunaan benang bordir komputer dibawah standard artinya benang tersebut tidak berkilat, pintalannya kasar tidak halus, parahnya lagi benang bordir komputer tersebut luntur.
  • Penggunaan kain keras bordir komputer dibawah standard, artinya kain keras merupakan konstruksi, ikatan dan landasan dari jalinan benang bordir komputer ,sehingga apabila kain keras bordir komputer yang digunakan dibawah standard, maka apabila diaplikasikan pada pekerjaan bordir komputer, hanya  pada saat pertama kali jadi saja terlihat bagus dan rapi ,tetapi setelah menjalani pencucian awal, maka hasil dari bordir komputer tersebut akan menjadi kendur dan berantakan karena kain keras bordir komputer yang menjadi pondasi benang bordir komputer tersebut larut oleh air dan sabun.
  • Penggunaan jarum bordir komputer dibawah standard, setelah penggunaan hanya beberapa kali, ujung jarum bordir komputer tersebut akan mudah sekali tumpul, mengakibatkan hasil bordir komputer yang tidak halus, bahkan cenderung terlihat bolong kecil kecil disekitar hasil bordir komputer.
  • Tidak menggunakan kain pelapis sakura ?, khusus pada pekerjaan bordir komputer pada bahan kaos, penggunaan kain pelapis sakura bersamaan dengan kain keras bordir komputer adalah wajib, karena kain sakura tersebut berguna untuk mengantisipasi  karakteristik bahan kaos yang lentur, sehingga hasil bordir komputer pada kaos dapat stabil pada pembidangan mesin bordir komputer.
  • Tidak menggunakan plastik bordir komputer ?, khusus pada pekerjaan bordir komputer handuk, penggunakan plastik khusus bordir komputer adalah wajib, adapun plastik tersebut berfungsi untuk mengantisipasi benang bordir komputer menyelip/atau masuk diantara bulu bulu handuk.
berapa harga bordir komputer untuk handuk, bordir komputer handuk semarang, bordir komputer handuk di surabaya, bordir handuk jakarta.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar